Warga Konut yang Hilang di Sungai Ditemukan Meninggal, Tubuhnya Tidak Utuh

  • Whatsapp
Orang Hilang
Jasad korban di rumah duka pasca ditemukan, Selasa (30/3/2021) Foto. metrokendari.id
hotel venus kendari

Konawe Utara – Gelardin (48) tahun, seorang warga yang dilaporkan hilang saat mencari ikan di sungai Lapada, Desa Padalere, Kecamatan Wiwirano, Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), akhirnya ditemukan.

Namun nahas, saat ditemukan, kondisi korban sudah dalam kondisi meninggal dunia, pada Selasa (30/3/2021) sekitar pukul 08.30 Wita.

Bacaan Lainnya

“Tadi korban sudah ditemukan namun dalam kondisi sudah meninggal dunia. Saat ditemukan, kondisi tubuh korban tidak utuh. Kepala, Kaki dan tangannya sudah tidak ada,” ujar Kapolsek Wiwirano IPTU Reza Amirudin saat dihubungi metrokendari.id

Reza mengatakan, korban sebelumnya dilaporkan hilang saat mencari ikan di sungai pada Minggu (29/3/2021)

Korban awalnya dilaporkan hilang, setelah seorang warga di dekat lokasi kejadian mendengar ada suara teriakan minta tolong.

“Ada warga yang sempat dengar dengan kalimat ‘mateakuto (matimi saya) buaya. Warga yang mendengar suara teriakan itu langsung mendatangi sungai tersebut. Namun yang ditemukan hanya tinggal perahu dan beberapa ekor ikan hasil tangkapan korban,” tuturnya.

Dari hasil informasi yang diterma aparat Polsek setempat, korban diketahui sehari-hari bekerja di perusahaan tambang bernama PT DJL Konut.

“Setelah berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan Basarnas, TNI-Polri, selanjutnya jenazah korban dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan,” jelas Reza.

Laporan. Wayan Sukanta