Warga Kolut yang Tenggelam Saat Memancing di Laut Ditemukan Tewas

Warga di Kolut Tenggelam
Proses evakuasi jenazah korban oleh tim SAR di Desa lele Wawo, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Kolut, Minggu (18/7/2021) . Dok. Humas Basarnas Kendari

Kolaka Utara – Seorang warga bernama Hasan (36) tahun yang dilaporkan hilang di laut sekitar Desa lele Wawo, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara, akhirnya ditemukan.

Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia terapung di laut pada Minggu (18/7/2021), sekitar pukul 10.55 Wita.

“Alhamdulillah, hari ini tim Basarnas bersama tim SAR gabungan lainnya behasil menemukan korban. Selanjutnya, jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” ujar Aris dalam keterangannya yang diterima metrokendari.id.

Baca Juga :Basarnas Hentikan Pencarian 2 Korban Tenggelam di Pantai Batu Gong

Diberitakan metrokendari.id sebelumnya, korban diketahui tenggelam dilaut saat sedang memancing bersama putrinya yang masih berusia 7 tahun.

Korban jatuh ke laut diduga akibat penyakit yang dideritanya kambuh. Menurut informasi korban menderita penyakit epilepsi (ayan).