Warga di Kendari Kembali Jadi Korban Begal, Pelaku Beraksi Pakai Sajam

  • Whatsapp
begal kendari
Ilustrasi
hotel venus kendari

Kendari – Seorang warga di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), kembali menjadi korban kejahatan kasus begal.

Peristiwa itu menimpa korban bernama Agus Karyanto (25) tahun. Berdasarkan laporan yang diperoleh metrokendari.id, korban dibegal di jalan kompoleks pasar Bunga, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, pada Senin (14/6/2021) malam.

Bacaan Lainnya

Kejadian itu bermula ketika korban sedang duduk di teras rumah tetanggannya sekitar pukul 21.00 Wita.

“Awalnya saya sedang duduk di teras rumah depan rumah saya. Ketika itu dua orang berboncengan menggunakan sepeda motor singgah menghampiri saya. Seorang pelaku memintai saya uang namun saya tidak kasih langsung mengeluarkan badiknya dan mengancam saya,” tulis Agus dikutip dari laporannya di Polres Kendari.

Tidak hanya sampai disitu, pelaku juga sempat menganiaya dan merampas sebuah handpone milik korban yang ada di genggaman tangannya.

Baca Juga : Buronan DPO Kasus Begal Asal Palu Akhirnya Berhasil Ditangkap di Konawe

“Pada saat saya menolak memberinya uang karena tidak punya uang, pelaku memukul pungung saya pakai gagang badiknya. Sekain itu dia (pelaku) juga merampas hp saya. Sambil mengacungkan badik ke arah saya, pelaku kemudian melarikan diri,” katanya.

Kini kasus itu telah ditangani oleh aparat Polres Kendari dan saat ini masih tengah lakukan penyelidikan terhadap pelaku.

“Kasusnya masih kita tangani dan saat ini masih dalam proses lidik untuk mengejar pelaku,” ucap Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP I Gede Pranata kepada metrokendari.id Rabu (16/6/2021).

Baca Juga : Lagi, Pelaku Begal Sadis yang Kerap Beraksi di Kendari Diringkus Polisi