Warga Bombana yang Hanyut di Sungai Ditemukan Tewas Tertimbun Pasir

  • Whatsapp
Warga Bombana Hanyut
Lokasi korban ditemukan tewas setelah hanyut di sungai Desa Mambo, Kecamatan Poleang Timur, Kabuapten Bombana, Minggu (9/5/2021) pagi. Foto Haerudin Bae
hotel venus kendari

Bombana – Seorang warga yang sebelumnya dilaporkan hilang terseret arus sungai di Desa Mambo, Kecamatan Poleang Timur, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara, akhirnya ditemukan, pada Minggu (9/5/2021) pagi.

Namun nahas, saat ditemukan korban sudah dalam keadaan telah meninggal dunia tertimbun pasir di dasar sungai tersebut yang telah surut.

Bacaan Lainnya

Jenazah korban baru berhasil ditemukan setelah tim dari Basarnas Kendari yang dibantu bersama warga setempat melakukan pencarian sejak Jumat (7/5/2021).

Informasi penemuan korban hilang disungai itu diunggah pemilik akun facebook bernama Haerudin Bae.

“Innalillahi wainnailaihi raji’un. Tepat pkl. 08.30 pagi, Sabtu 09-05-2021 korban telah berhasil kami temukan meskipun sudah tertimbun dgn pasir di sungai Kali mambo,” Haerudin di facebooknya.

Setelah ditemukan, jasad korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke kampung halamannya untuk dimakamkan di Desa Mambo, Kecamatan Poleang Timur, Kabupaten Bombana.

Diberitakan metrokendari.id sebelumnya, korban bernama Areson (35) tahun, sebelumnya dilaporkan hilang setelah terseret arus sungai, pada Jumat (7/5/2021).

Peritiwa itu berawal saat korban bersama 4 orang rekannya sedang menyeberangi sungai dalam kondisi hujan deras.

Namun nahas, korban terhantam sebatang kayu yang hanyut dan langsung tenggelam terbawa arus air sungai. Sedangkan 4 rekannya berhasil menyelamatkan diri.