Warga Antusias Ikut Vaksinasi yang Digelar oleh Gerindra dan ASR di Kendari Beach

  • Whatsapp
Kendari Beach
Dewan Pembina ASR, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka dan Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar saat meninjau pelaksanaa vaksinasi di Kendari Beach, Minggu (17/10/2021) Foto, Istimewa

Kendari – Kegiatan vaksinasi massal yang digelar oleh DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama Tidar dan ASR suskes digelar, Minggu (17/10/2021) pagi.

Ribuan warga antusias mengikuti kegiatan vaksinasi yang digelar di kawasan Kendari Beach, Kota Kendari, Sultra.

Bacaan Lainnya

Selain vaksinasi, juga dirangkaikan dengan kegiatan jalan santai Turut hadir Dewan Pembina ASR, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka dan pengurus Tidar Sultra.

Jalan santai dengan star dari Kantor DPC Partai Gerindra Kota Kendari di jalan malik raya, dan finis di Kendari Beach.

Baca Juga : Relawan ASR Intens Sosialisasi Prokes dan Bagi Masker ke Warga di Konsel

Selanjutnya, rombongan yang juga diikuti Andi Sulolipu, Abdul Razak dan sejumlah perguruan silat di Sultra itu langsung melakukan senam sehat, selanjutnya diikuti dengan Vaksinasi, bekerjasama dengan tenaga kesehatan.

Kegiatan vaksinasi yang digelar itu merupakan bentuk dukungan DPD Gerindra Sultra dan ASR kepada Pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 di Kota Kendari.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar mengatakan dalam pelaksanaan vaksinasi dirinya menargetkan 1000 warga dapat tervaksin di hari minggu.