Walikota Kendari Target Program Kerjanya Tuntas Tahun ini

  • Whatsapp
Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir saat membuka rapat program kerja di salah satu hotel di Kendari, pada Selasa (16/3/2021) Foto. Isra Waode/metrokendari.id

Kendari – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menggelar rapat penyusunan rencana kerja tahun 2022. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forum Perangkat Daerah 2021 di Hotel Plaza Inn Kendari, Selasa (16/3/2021).

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengatakan beberapa program yang akan di tuntaskan tahun 2022, diantaranya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), sistem pelayanan,
menumbuhkan atmosfir investasi dan UMKM, pembangunan yang tidak boleh lepas dari tema ekologis dan Infrastruktur dasar.

Bacaan Lainnya

“kita tau bersama bahwa Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Kendari 2017-2022, sehingga berarti tahun 2022 merupakan tahun terakhir kami punya kesempatan untuk menuntaskan seluruh amanat masyarakat Kota Kendari yang dipercayakan kepada kami di tahun 2017 untuk segera dirampungkan”, ujarnya.

Untuk itu, orang nomor satu di Kota Kendari ini menjelaskan pihak nya sedang menunggu peraturan Mentri Keuangan setelah itu akan dilakukan MoU dengan PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI).

“Kita kan masi menunggu ini. Kita sudah masuk dalam waiting list termaksud yang prioritas. Mudah-mudahan setelah peraturan nya terbit setelah itu sudah bisa bergerak”, pungkasnya.

Laporan. Isra Waode