Wali Kota Kendari Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Lorong Tabacci

  • Whatsapp
Kebakaran di Lorong Tabacci
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir serahkan bantuan untuk korban kebakaran di Lorong Tabacci Kelurahan Dapu-dapura Kecamatan Kendari Barat, Senin (21/6/2021) Kredit Foto. Kominfo Kendari

Kendari – Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Lorong Tabacci Kelurahan Dapu-dapura Kecamatan Kendari Barat.

Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan bahan Sembako dan beberapa jenis lainnya untuk para korban.

Bacaan Lainnya

“Ini tidak bisa menggantikan apa yang sudah hilang, namun kami berharap kehadiran kami secara kondisional dapat menjadi bagian dari penguatan,” ujar Sulkarnain saat menyerahkan bantuan terhadap warga, Senin (21/06/2021).

Dia berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban warganya yang menjadi korban kebakaran pada beberapa hari lalu.

Baca Juga : Kebakaran di Kompleks Pasar Anduonohu, 1 Korban Luka, 4 Kios Hangus

“Mudah-mudahan apa yang diberikan bisa bermanfaat, ke depannya kita bisa lebih berhati-hati lagi dalam menjaga keluarga dan lingkungan maupun diri sendiri,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Sulkarnain juga mengimbau warga untuk selalu memperhatikan keselamatan rumah untuk mengantisipasi terjadinya musibah serupa.

“Saya berpesan untuk selalu memastikan kondisi rumah ketika hendak beristirahat ataupun saat akan bepergian, demi mencegah terjadinya peristiwa yang tidak diinginkan,” imbuhnya.

Baca Juga : Mobil Angkot Meledak Usai Isi Bensin di SPBU Anggoeya Kendari