Wakil Wali Kota Kendari Dorong Pejabatnya Jadi Pemimpin yang Berkualitas

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Kendari
Puluhan pejabat Pemkot Kendari saat ikut iworkshop kepemimpinan di Kendari, Selasa (8/6/2021) Foto. Isra Waode/metrokendari.id

Kendari – Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran membuka kegiatan workshop laboratorium kepemimpinan di salah satu hotel di Kota Kendari, Selasa (8/6/2021).

Sebanyak 28 dari 35 pejabat eselon dua lingkup Pemerintah Kota Kendari mengikuti workshop laboratorium kepemimpinan berintegritas yang digelar Inspektorat Kota Kendari itu.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Siska mengatakan workshop ini digelar untuk menciptakan pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari yang berkualitas.

Siska menjelaskan, untuk menciptakan pejabat yang berkualitas perlu ditanamkan nilai-nilai keagamaan, integritas, profesional dan produktif.

“Meningkatkan integritas kita dan produktivitas Aparatur Sipil Negara (ASN) sehingga berdampak pada peningkatan kualitas pelayanan publik serta memudahkan pelayanan pada masyarakat, khususnya Kota Kendari,” ujarnya.

Menurut Siska, ASN punya peran penting dalam menyukseskan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan sehingga dibutuhkan ASN yang berintegritas dan memiliki produktivitas.

Lebih lanjut, dikatakan Siska , ASN yang berintegritas tercermin dalam sikap dan tindakan yang jujur, tulus dan dapat dipercaya, tidak melakukan perbuatan tercela, bertanggung jawab serta objektif.