Wakil Bupati Lantik 80 Pejabat Pengawas Lingkup Pemda Butur 

  • Whatsapp
Wakil Bupati Butur
Pelantikan Pejabat Pengawas Pemda Butur, Kamis (7/10/2021) Foto. Shun Waode/metrokendari.id

Buton Utara – Wakil Bupati, Ahali resmi melantik pengawas Lingkup Pemerintah Daerah (Pemda), Buton Utara (Butur), sebanyak 80 orang pengawas. Pelantikan diselenggarakan di Aula Bappeda. Kamis,(7/10/2021)

Pelantikan berdasarkan SK Nomor : 274 tahun 2021 tentang pengangkatan dan pemberhentian Pegawai negri sipil (PNS) pejabat pengawas lingkup Pemkab Buton Utara.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya Ahali mengatakan, pelantikan tersebut guna memenuhi kebutuhan organisasi perangkat daerah kabupaten Butur dalam rangka mewujudkan visi misi Bupati yang telah ditetapkan.

Baca Juga : Puluhan Warga di Butur Demo Tuntut Perbaikan Jalan Rusak

Ia menjelaskan dalam melaksanakan tugas kedepan, sangat dibutuhkan sumber daya aparatur yang profesional, sehingga mampu memajukan daerah pada masa yang akan datang.

“Diharapkan dalam melaksanakn tugas, lebih mengedepankan pelayanan kepada masyarakat sebagai wujud nyata dan tanggung jawab pemerintah demi peningkatan kesejahteraan rakyat yang seluas-luasnya,” ujarnya. Kamis,(7/10/2021).

Ahali berharap kepada Aparatur Sipil yang baru dilantik Agar menunjukan loyalitasnya, bertanggung jawab dalam pekerjaan dan tugasnya.

“Kepada ASN yang dilantik hari ini, dapat memberikan kontribusi pemikiran guna mendukung pelaksanaan tugas kedepan baik dalam arah kebijakan pembangunan jangka pendek, jangka menengah maupun jangka panjang,” tutupnya.

Baca Juga : Sekda Butur Terancam Dilapor ke Kemendagri Soal Nonjob ASN