Viral Penemuan Babi Bermasker di Konut, Ternyata ini Faktanya

  • Whatsapp
Babi di Konut
Resty, pemilik rumah

Konawe Utara – Kemunculan seekor babi disalah satu rumah warga di daerah Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara yang sempat viral di media sosial (Medsos) akhirnya terungkap.

Resty, si pemilik rumah akhirnya membeberkan fakta soal babi bermasker yang kedapatan ada diatas ranjang kamar tidurnya.

Bacaan Lainnya

“Itu pak masker ada memang ditas tempat tidurnya menantu saya, kan kemarin kita baru pulang dari salat idul Fitri, jadi dia (menantunya) yang¬† simpan semua diatas tempat tidur. Baru pas memang itu masker tepat dibawah mulutnya, jadi orang kira itu babi pakai masker,” tuturnya.

Namun terkait kemunculan babi dalam kamar tidur di rumahnya itu ia juga mengaku tidak tahu-menahu dan masih menjadi misterius.

Dia mendapat informasi setelah diberitahu bahwa rumahnya mendadak ramai karena ada seekor babi dalam rumahnya.

“Itu juga saya tidak tahu kenapa bisa ada babi masuk disitu. Awalnya ada anak tinggal disini yang mendengar ada suara orang ngorok. Dia kaget padahal tidak ada orang, pas dia intip ternyata ada babi di kamar menantu saya. Saya juga baru dikasih tahu setelah pulang dari permandian,” ungkap Resty.

Si pemilik rumah itu juga menyebutkan bahwa babi yang masuk ke dalam rumahnya telah mati setelah sebelumnya dibawa oleh Polisi setempat.

“Saya dapat kabar katanya sudah mati itu babi tadi malam setelah dibawa sama Polisi,” kata Resty.

Diberitakan sebelumnya, jagad media sosial (medsos) dhebohkan dengan penemuan seekor babi sedang rebahan diatas ranjang rumah warga di Desa Watukila, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konut, pada Jumat (145/2021).

Vdeo penemuan seekor babi itu pertama kali diunggah ke medsos oleh pemilik akun facebook bernama Saparemba dan viral.

Dalam videonya ia menyebut bahwa babi yang ditemukan itu sedang memakai masker dan sontak membuah heboh sejak itu.

Sementara itu, Polsek Lasolo belum memberikan tanggapan saat dikonfirmasi oleh metrokendari.id terkait penemuan babi yang menghebohkan warga.