Viral, Penampakan Buaya di Jalan Raya Tengah Malam Gegerkan Warga di Muna

Buaya di Muna
Penampakan seekor buaya di jalan raya di Desa Wamponiki, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna, Sultra, pada Jumat (26/8/2022) sekitar pukul 00.30 WITA dini hari. (foto.Hafidz Dewi)

Muna – Seekor buaya berukuran sekitar 2 meter muncul di jalan pada malam hari gegerkan warga di Desa Wamponiki, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Jumat (26/8/2022) sekitar pukul 00.30 WITA dini hari.

Penampakan seekor buaya itu sempat didokumentasi menggunakan kamera selular oleh warga setempat. Fenomena kemunculan hewan predator itu kemudian viral setelah diunggah ke media sosial (Medsos) oleh akun facebook Hafidz Dewi.

“Buaya di Wamponiki jam 00.30 WITA sebesar 3 meter,” tulis Hafidz Dewi dalam akun facebooknya.

Postingan penampakan buaya tersebut dibanjiri komentar netizen. Tidak sedikit yang berkomentar “nyeleneh”.

Bahkan ada netizen meyebut jika buaya tersebut jadi-jadian. Adapula berkomentar jika hewan predaotr itu sedang mencari ayangnya.

“Mungkin saja dia habis beli Chip atau habis bongkar Chip. Untung saja dia (buaya) tidak tahan motor,” tulis komentar netizen akun Rahayu Ningsih.

Belum diketahui secara pasti dari mana asal buaya tersebut berasal hingga membuat geger warga setempat hingga di Medsos. Kemunculan buaya tersebut membuat resah warga jika tidak segera dievakuasi oleh pihak terkait.