Truk Pengangkut Ribuan Ayam Potong Terbalik di Kolut, 2 Korban Luka-luka

  • Whatsapp
Truk terbalik di Kolut
Truk pengangkut ayam potong terbalik, di Jalan Trans Sulawesi Desa Waise, Kecamatan Lambai, Kabupaten Kout, Rabu (5/5/2021) Foto. Humas Polres Kolut

Kolaka Utara – Sebuah truk dengan nomor polisi DD 3360 EJ yang mengangkut ribuan ekor ayam potong terbalik di Jalan Trans Sulawesi Desa Waise, Kecamatan Lambai, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara, Rabu (5/5/2021) sekitar pukul 11.00 Wita.

Kasi Humas Polres Kolut, Aiptu Hari Hermawan mengatakan, kecelakaan itu diduga akibat rem blong yang menyebabkan kemudi lepas kendali dan lal terbalik.

Bacaan Lainnya

“Mobil yang memuat ribuan ekor ayam itu datang dari arah Utara mau menuju ke Selatan. Saat di penurunan jalan, rem tiba-tiba mengalamo blong dan tidak berfungsi. Lalu mobil itu jatuh ke drainase dalam posisi terbalik,” kata Hari dalam keterangannya yang diterima metrokendari.id

Dia menjelaskan tidak ada korban jiwa, namun sopir dan seorang penumpangnya alami luka-luka akibat kejadian kecelakaan tersebut.

“Kedua korban alami luka robek pada bagian kepala dan sudah dibawa ke Puskesmas terdekat untuk diberikan pertolongan medis,” jelas Hari.

Pemkot Kendari