Truk Dinas PU Ludes Terbakar di Jalan Trans-Sulawesi Konawe, Sopirnya Kabur

Truk Terbakar
Kondisi truk terbakar di Jalan Trans Sulawesi, Desa Laloumera, Kecamatan Besulutu, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Sabtu (15/10/2022) siang.

METROKENDARI.ID – Sebuah truk milik Dinas PU ludes terbakar di Jalan Trans Sulawesi, Desa Laloumera, Kecamatan Besulutu, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Sabtu (15/10/2022) siang.

Insiden kebakaran truk tersebut sempat membuat arus lalu lintas mengalami kemacetan panjang. Pasalnya, kendaraan takut melintas karena truk tersebut terbakar di pinggir jalan.

Kapolsek Sampara, AKP Sainal Alimin mengatakan, truk tersebut alami kebakaran pada saat sedang melakukan perbaikan jalan dan pengaspalan.

“Truk tersebut bermuatan mesin penyemprot aspal curah. Pada saat menanjak, minyak mesin penyemprot aspal tersebut bocor dan mengenai body mobil, lalu terbakar,” ungkap Sainal kepada metrokendari.id.

Sementara itu, lanjut Sainal, sopir truk tersebut melarikan diri pada saat terjadinya kebakaran. Sopir lari ke dalam hutan hingga kini tidak ada kabarnya.

“Belum diketahui secara pasti, apa alasan sopirnya kabur. Sampai saat ini sopirnya belum juga ada kabarnya atau ditemukan, mungkin karena ketakutan,” ucapnya.

Baca Juga :Mobil Angkot Hangus Terbakar Saat Antri BBM di SPBU Kendari Beach