Toyota Raize Resmi Diluncurkan di Sultra, Cek ini Spesifikasinya

  • Whatsapp
Toyota Raize Resmi Diluncurkan di Sultra, Cek ini Spesifikasinya
Launcing mobil Toyota Raize di Kota Kendari, Kamis (3/6/2021) Foto. Isra Waode/metrokendari.id
hotel venus kendari

Kendari – Kalla Toyota hadirkan All New Toyota Raize di Sulawesi Tenggara (Sultra). Unit SUV terbaru dari Toyota ini di perkenalkan di Kopi Kita Cafe di Kota Kendari, Kamis (3/6/2021).

All New Toyota Raize hadir dengan tampilan yang sporty dan didukung fitur interior dan safety yang moderen dan lengkap dikelasnya sehingga diharapkan mampu memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang beragam.

Selain mengenalkan Toyota Raize, Kalla Toyota juga menyiapkan door prize 10 Nintendo Swicth Lite bagi pelanggan Yang mengikuti test drive dalam media gathering dan test drive di Kota Kendari ini. Caranya sangat mudah, anda cukup berfoto bersama Toyota Raize lalu upload ke instagram, pemenang akan diumumkan 7 Juli 2021.

Marketing Manager Kalla Toyota, Miftah Farid S Putra mengatakan Toyota Raize menawarkan mobilitas pemiliknya terasa hidup dan menghibur, gesit dan lincah dijalan perkotaan serta adaptif untuk segala kebutuhan seperti bekerja dan rekreasi.

“Praktis dan fungsional untuk keperluan keluarga, stylish dan modern diluar maupun dalam serta yang tidak kalah penting memiliki standar safety yang lengkap. Toyota Raise yang stylish, fun to drive dan youthful didedikasikan untuk customer yang ingin terkait secara emosional dengan kendaraannya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Miftah menjelaskan, Toyota Raize dirancang tidak hanya memberikan kenyamanan dengan dukungan inovasi teknologi mesin turbocharge, namun juga menghadirkan excitement dan better environment yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“Exterior dan interior Toyota Raise didesain untuk menghidupkan perjalanan penggunanya dengan konsep kombinasi bold and active pada tampilan luar dan comfort and utility pada bagian dalam. Konsep ini melahirkan aura bergaya dan berani pada penampilan Toyota Raize dan membangun citra muda dan aktif pada pemiliknya,” jelasnya.

Selain itu, dikatakan Miftah, Toyota Raize juga mempunyai dimensi kompak dengan panjang 4.030 mm, lebar 1.710 mm dan tinggi 1.635 mm. Meskipun begitu, Raize tetap terlihat proporsional berkat wheelbase mencapai 2.525 mm dan ground clearance setinggi 200 mm.

“Kesan sebuah SUV yang gagah, sporty dan atraktif tampak dari aplikasi bumper trapezoidal tebal dan kokoh disertai sudut yang menyiku tajam dan agresif didepan. Illuminating headlamp, Daytime Running Light (DRL) dan sequential turn lamp semua menggunakan LED dan velg besar 17 inc pada tipe 1.0T,” pungkasnya