Tinjau Lokasi, Ridwan Zakariah:Besok Rute Jalan Ronta-Maligano Mulai Diperbaiki

  • Whatsapp
Buton Utara
hotel venus kendari

Buton Utara – Bupati dan Wakil Bupati Buton Utara(Butur) Sulawesi Tenggara (Sultra) Ridwan Zakariah-Ahali, turun langsung kelapangan memantau kondisi infrastruktur jalan Ronta,Maligano dan Bonegunu.Senin,(1/3/2021)

Setelah melihat dan memantau langsung, Ridwan Zakariah mengatakan, bahwa beberapa titik ruas jalan akan dapat perbaikan mulai besok.

Bacaan Lainnya

“Iya mulai besok kita ambil langkah awal perbaikan ruas jalan rute Batas Butur/Muna – Ronta,” Ujar Bupati Butur, Ridwan Zakariah,(1/3/2021).

Lanjutnya ia langsung memerintahkan Dinas Pekerjaan Umum untuk mengatasi masalah infrastruktur jalan dibeberapa titik.

“Saya turun kesini bersama Kepala Dinas PU Butur dan Kepala Bapeda untuk menyaksikan langsung. Jadi saya sudah sampaikan Kepala Dinas PU untuk lihat dan ingat titik jalan mana saja yang akan diperbaiki, “tuturnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas PU, Wawan Wardaya bahwa, sesuai arahan Bupati ruas jalan Ronta Maligano akan perbaikan.

“Kita Perbaikan darurat ruas Batas Butur Muna – Ronta dulu, kerena beberapa titik jalan sudah tidak bisa dilewati kendaraan. Dan mulai besok rencana mobilisasi alat,” ucapnya.