Tim ASR Gencar Gaungkan Nama Andi Sumangerukka Hingga ke Pelosok Daerah Konsel

  • Whatsapp
Andi Sumangerukka
TIM ASR membagikan paket sembako ke warga di daerah Konsel, Sultra, Jumat (3/9/2021) Foto. Istimewa
hotel venus kendari

Konawe Selatan – Tim Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR), terus gencar mensosialisasikan Mayjend (Purn) Andi Sumangerukka kepada masyarakat sebagai calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra).

Selain sosialisasi, para Relawan ASR juga rutin melakukan kegiatan sosial dengan menyalurkan bantuan sembako untuk warga kurang mampu di tengah Pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilakukan oleh tim relawan ASR di Konawe Selatan (Konsel), terus memberikan perhatian terhadap masyarkat di daerah tersebut melalui bantuan yang disalurkan.

“Hari ini kami beberapa orang dari tim relawan ASR turun ke masyarakat secara langsung menyalurkan bantuan beberapa bantuan sembako. Disamping itu, kita juga memperkenalkan sosok Mayjend (Purn) Andi Sumangerukka yang merupakan calon Gubernur Sultra pada 20204 mendatang,” ujar seorang relawan dari Konsel, Jumat (3/9/2021).

Relawan ASR berharap, adanya kegiatan sosial itu dapat membuat masyarakat lebih kenal dan akrab terhadap sosok Mayjend (Purn) Andi Sumangerukka.

“Sosok Mayjend (Purn) Andi Sumangerukka merupakan calon pemimpin yang dikenal dengan kepribadiannya yang sederhana dan sangat dekat dengan masyarakat. Harapan kami, dibawah tangan beliau bisa membawa Sultra yang lebih maju dalam sektor perekonomian, pembangunan dan lainnya,” ucapnya.