Tiba di Kendari, 23 Anggota Asosiasi Kadin Kompak Dukung Kuat Arsjad Rasjid

  • Whatsapp
Munas Kadin 2021
Perwakilan anggota asosiasi menyatakan sikap dukung Arsjad Rasjid di Munas Kadin 2021
hotel venus kendari

Kendari – Sebanyak 23 asosiasi secara kompak menyatakan dukungan untuk memilih Arsjad Rasjid menjadi Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2021-2026.

Hal itu disampaikan oleh 23 asosiasi yang diutus hasil konvensi kepada awak media di salah satu hotel di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Bacaan Lainnya

“Kami sudah secara penuh komitmen dan sepakat mendukung Arsjad Rasjid jadi ketua Umum Kadin Indonesia,” ujar wakil ketua Hipmi, Eka Sastra , Selasa (29/6/2021).

Alasan Arsjad Rasjid didukung secara kuat menjadi ketua umum Kadin Indonesia, karena dinilai memiliki visi dan misi serta komitmen untuk membangun dunia usaha di Indonesia.

“Kami sudah bertemu dan banyak berbincang dengan Arsjad Rasjid, bahea kami menilai komitmen yang dimilikinya sesuai dengan harapan kami. Sehingga, secara kuat dukungan ini kita tujukan untuk Arsjad Rasjid jadi ketua Kadin periode berikutnya,” tambahnya.

Eka menambahkan, setelah mendapat dukungan dari 23 asosiasi pengusaha besar di Indonesia, Arsjad Rasjid diharapkan dapat merangkul dan mengembangkan para pelaku usaha kecil maupun besar.

“Di Indonesia ini banyak dan tersebar para pelaku usaha baik kecil maupun besar. Sehingga kami harap Kadin Indonesia dibawah kepemimpinan Arsjad Rasjid, mampu merangkul dan membesarkannya. Agar semua potensi yang ada dapat berkembang dan memberi dampak positif untuk suatu daerah,” jelasnya.