Terpilih Jadi Ketua, Sulkarnain : Siap Majukan Komunitas ISSI ke Tingkat Nasional

  • Whatsapp
ISSI Sultra
Wali Kota Kendari, Sulkarnain (Foto. Istimewa)
hotel venus kendari

Kendari – Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) di Hotel Plaza Kubra, Sabtu (6/3/2021).

Dalam Musprov yang digelar secara virtual itu, seluruh pengurus ISSI Sultra yang hadir mempercayakan Sulkarnain Kadir untuk menahkodai komunitas tersebut selama 5 tahun ke depan.

Bacaan Lainnya

Orang nomor satu di Kota Kendari itu mengatakan bahwa olahraga sepeda diharapkan bisa semakin terkodinir dan ke depannya dia optimis bakal memajukan komunitas tersebut ke jenjang nasional.

Lebih lanjut, Sulkarnain Kadir menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus ISSI se-Sultra atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin komunitas tersebut periode 2021-2026 mendatang.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Mari kita sama-sama satukan tekad untuk mengembangkan organisasi ISSI ini sebagai olahraga prestasi, maupun sepeda sebagai ajang rekreasi,” ujarnya.

Selain itu, dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) dan sejumlah kegiatan yang bakal dilakukan oleh Koni Sultra ke depan, Sulkarnain bakal melibatkan ISSI Sultra untuk mengambil peran dan mengikuti kegiatan yang bakal dilakukan nanti.

Kendati demikian, pasca terpilih menjadi Ketua ISSI, pihaknya bakal memfokuskan untuk memperbaiki kepengurusan yang ada di dalamnya.

“Ada 17 daerah targetnya tapi saat Musprov tadi hanya 11 wilayah saja yang ikut. Kita akan rampungkan dengan 6 daerah lainnya dulu agar seluruh daerah bisa memiliki kepengurusan aktif,” Tutupnya

Laporan. Isra Waode