Tekan Angka Kecelakaan, Personel Sat Lantas Polres Kolaka Gelar Doa Bersama

  • Whatsapp
Polres Kolaka
Personel Sat Lantas Polres Kolaka gelar doa bersama, Jumat (21/5/2021) Foto. Ist
hotel venus kendari

Kolaka – Personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Kolaka menggelar doa bersama pada Jumat (21/5/2021) pagi.

Doa bersama itu digelar gedung aula Polres Kolaka yang bertujuan untuk menekan angka kejadian kecelakaan lalu lintas.

Bacaan Lainnya

“Hari ini para personel Sat Lantas Polres Kolaka berkumpul doa bersama di Jumat berkah ini. Harapan kami, semoga kejadian Lakalantas di wilayah Kolaka dapat menurun,” ujar Kasat Lantas Polres Kolaka, AKP Lesmana Pramuditya kepada metrokendari.id

Pada kegiatan itu, Lesmana menyampaikan, doa bersama tersebut juga sebagai momentum untuk memperkuat silaturahmi personilnya dan untuk memohon kepada Tuhan yang maha kuasa agar angka kecelakaan lalulintas di wilayah Kolaka menurun.

“Segala upaya telah kami lakukan dalam menekan resiko laka lantas. Kita juga aktiv melakukan sosilisasi di baliho, patroli blue light, himbauan-himbauan. Dan saat ini dilakukan doa bersama semoga kejadian laka lantas di wilayah Kolaka,” ucapnya.

Mantan Kasat Lantas Polres Kendari itu juga mengimbau kepad amasyarakat untuk mematuhi paraturan Lalu intas dalam berkendara. Hal ini sebagai langkah antisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Kunci utama dalam keselamatan berlalulintas sebenarnya ada pada diri kita sendiri, contoh memakai helem standar SNI untuk motor dan perhatkan rambu-rambu lalu lintas. Olehnya itu, jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas,” kata Lesmana.