Tanggapan Ali Mazi Soal Puteranya Lolos Verifikasi di Musda KNPI Sultra

  • Whatsapp
Ali Mazi
Gubernur Sultra, Ali Mazi (Kredit Foto. Diskominfo Sultra)

Kendari – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi resmi membuka Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke XV Sultra di salah satu hotel di Kota Kendari, Sabtu (29/5/2021).

Orang nomor satu di Sultra itu mengatakan pemerintah wajib memberikan dukungan kepada generasi muda karena generasi muda merupakan pembawa berkah untuk daerah.

Bacaan Lainnya

“Daerah ini akan lebih baik, lebih maju karena mereka anak-anak generasi yang masih produktif yang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa, mereka inovatif, tangguh, kuat, dan mereka masih mampu bekerja siang dan malam,” ujarnya.

Selain itu, Ali Mazi memberi tanggapan terkait Alvin Akawijaya yang menjadi satu-satunya calon ketua umum KNPI Sultra yang lolos verifikasi.

Menurutnya, hal tersebut adalah ketentuan yang telah ditentukan oleh panitia.

“Dan tentunya semua calon telah diverifikasi sesuai dengan anggaran dasar, anggaran rumah tangga dari pada organisasi dari ketetapan yang tentunya semua kita serahkan pada panitia pelaksana. Keputusan terakhir pada mereka semua, siapa yang dilist oleh panitia itulah yang kita akan respon dan kita akan berikan apresiasi,” pungkasnya.