Takut Jadi Korban Salah Sasaran, Toko Hingga Pedagang di TPI Kendari Tutup

  • Whatsapp
Bentrokan Ormas
Pasukan Brimob Polda Sultra jaga ketat jalan d Kebi, Selasa (14/9/2021) Foto. Istimewa
hotel venus kendari

Kendari – Arus kendaraan lalu lintas di sepanjang jalan Kendari Beach (Kebi) hingga ke Tempat Pelelanga Ikan (TPI), Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), lumpuh total akibat keributan antar kelompok warga, Selasa (14/9/2021) siang.

Tidak hanya itu, bahkan toko hingga pedagang yang ada di sepanjang kawasan itu terpaksa tutup akibat takut jadi korban keributan massa.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, nampak ratusan personel Polisi dari Polres Kendari yang dibantu pasukan Brimob terus berjaga dengan peralatan lengkap melakukan pengamanan di sepanjang jalan Kebi dan TPI.

Untuk menjaga adanya korban akibat keributan itu, Polisi melakukan penyekatan dari dua arah jalur Kebi dan Kota Lama dengan memblokir jalan.

Tak hanya di kawasan Kebi, arus lalu lintas dan aktivitas warga di pusat Kota Kendari sekitar tugu religi Eks MTQ, juga nampak mulai terlihat sepi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun metrokendari.id, dikabarkan dua kelompok massa yang bersitegang juga bersiaga dari dua arah berbeda di sekitaran jalan teluk Kebi.

Polisi juga mengeluarkan imbauan dan peringatan agar warga tidak terpancing dengan adanya isu provokatif yang berkaitan dengan keributan di TPI Kendari.