Tabrakan Mobil vs Mobil di Amonggedo Konawe, Sejumlah Penumpang Luka-luka

Tabrakan
Kondisi kedua mobil usai terlibat tabrakan di Jalan Poros Amonggedo, Konawe, pada Jumat (7/10/2022) pagi. Dok. metrokendari.id

KonaweTabrakan antara dua mobil terjadi di Jalan Poros Amonggedo, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Jumat (7/10/2022) pagi.

Dua mobil yang terlibat tabrakan ini yakni Mobil Daihatsu Grandmax dengan nomor polisi DT 8250 BA, dengan mobil Suzuki X Over DT 1224 ME.

Kasat Lantas Polres Konawe, Iptu Ridwan mengatakan, insiden kecelakaan itu terjadi berawal saat kedua mobil bertemu di tikungan jalan.

“Kedua mobil ini dari arah berlawanan tabrakan saat melintas di tikungan jalan. Kedua mobil langsung terperosok ke luar badan jalan,” ujar Ridwan saat dihubungi metrokendari.id.

Mantan Kasat Narkoba Polresta Kendari ini menyebutkan, tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut. Namun penumpang dari mobil Grandmax terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas terdekat karena alami luka-luka.

Baca Juga : Foto Mobil Ambulans Kewalahan Lewati Jalan Poros Latoma Konawe yang Rusak Parah

“Beberapa penumpang dari mobil Grandmax sudah dibawa ke Puskesmas Pondidaha untuk mendapat perawatan. Sedangkan kondisi mobil keduanya alami kerusakan parah usai terlibat tabrakan di jalan Poros Amonggedo,” jelas Ridwan.

Laporan. Wayan Sukanta