Tabrakan Dump Truk Vs Mobil Terios di Kolut, Tiga Orang Luka-luka

  • Whatsapp
tabrakan mobil Kolut
Kondisi mobil rusak parah usai tabraan dengan Dump Truk di Jalan Trans Sulawesi, Desa Latali, Kecamatan Pakue, Kolut, Sabtu (17/7/2021) Dok. Humas Polres Kolut
hotel venus kendari

Kolaka Utara – Tiga orang luka-luka dalam sebuah insiden tabrakan antara mobil Diahtsu Terios dan dump truk yang terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Desa Latali, Kecamatan Pakue, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kasi Humas Polres Kolut, Aiptu Heri Hermawan mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi ketika dump truk dengan nomor polisi DD 9506 IZ hendak menghindari sebuah truk yang sedang berhenti di pinggir jalan.

Bacaan Lainnya

“Tabrakan itu terjadi sekitar pukul 15.45 Wita. Saat menghindari truk yang sedang berhenti itu dari arah berlawanan muncul sebuah mobil lalu terlibat tabrakan. Saat tabrakan, dump truk itu langsung terbalik sedangkan mobil mengalami rusak berat pada bagian depan,” ujar Hari dalam keterangannya kepada metrokendari.id Sabtu (17/7/2021).

Baca Juga : Pengendara Motor Matic Tewas di Tempat Usai Tabrakan dengan Truk di Kolut

Hari menerangkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan itu. Namun tiga orang yang terdapat dari dalam mobil Daihatsu Terios itu mengalami luka-luka.

“Tiga korban sudah dibawa ke Puskesmas Latali untuk mendapatkan perawatan medis. Kondisi mobil mengalami kerusakan parah pada bagian depan. Sedangkan dumptruk juga rusak berat namun tidak ada korban,” terangnya.