Tabrakan Beruntun Terjadi di Kolaka, Delapan Orang Luka-luka

Kolaka
Kondisi Mobil dan sepeda motor usai terlibat tabrakan bernuntun di Jalan Poros Kelurahan 10 November, Kolaka, Sultra, pada Senin (12/9/2022) sore. Dok. metrokendari.id

Kolaka – Delapan orang alami luka-luka dalam insiden tabrakan beruntun yang terjadi di Jalan Poros Kelurahan 19 November Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kecelakaan terjadi pada Senin, 12 September 2022 sore. Tabrakan beruntun ini melibatkan dua buah mobil dan satu sepeda motor.

Baca Juga :Inalillahi, 7 Orang Tewas Dalam Kecelakaan Maut di Perbatasan Kolaka-Kolut

Kasat Lantas Polres Kolaka, Iptu Reza Amiruddin mengatakan insiden tabrakan tersebut terjadi berawal saat mobil Fortuner putih yang membawa empat orang penumpang terlibat tabrakan dengan mobil Suzuki Futura.

“Mobil Fortuner ini tabrakan dengan mobil Suzuki Futura. Kemudian salah satu mobil terpental dan mengenai seorang pengendara sepeda motor yang secara bersamaan sedang melintas di lokasi tersebut,” ujar Reza kepada metrokendari.id.

Reza menerangkan, insiden tabrakan itu terjadi berawal saat mobil Fortuner putih yang dikemudikan oleh pria berinisial AM hendak melambung kendaraan yang ada di depannya.

Namun secara bersamaan mobil Suzuki Futura tersebut juga datang dari arah berlawanan di dalam satu jalur sehingga terjadi tabrakan.

“Pengemudi Mobil Toyota Fortuner bergerak dari arah Kendari menuju Pomalaa dan pada saat hendak melambung sebuah mobil yang berada di depannya dengan kecepatan tinggi dan tidak memperhatikan kendaraan di depannya. Sehingga terjadi tabrakan dengan mobil Suzuki Futura. Pengendara motor yang dibelakang mobil Suzuki Futura ini juga jadi korban,” terangnya.

Akibat dari insiden tabrakan beruntun tersebut, sopir dan penumpang dari kedua mobil tersebut alami luka-luka berserta seorang pengendara sepeda motor.