Smartphone Canggih Vivo V21 5G Resmi Hadir di Indonesia

  • Whatsapp
Vivo V21 5G
Smartphone Vivo V21 5G

Jakarta – Usai mengonfirmasi kehadiran V21 di Indonesia pekan lalu, hari ini (18/5/2021) Vivo membuka program Blind Pre-Order untuk smartphone baru, Vivo V21 5G. Lewat suguhan video komersil, ponsel siap mendukung mereka yang ingin tetap stand out ketika berbagi momen indah dan dapat menjadi inspirasi bagi lainnya untuk merekam momen terbaik.

“Kami sangat senang bisa kembali menghadirkan smartphone V-Series dengan berbagai peningkatan dan inovasi, termasuk di sisi kamera maupun tampilannya. Perpaduan inovasi teknologi kamera dan desain bodi paling tipis menjawab kebutuhan konsumen kami yang semakin beragam,” ujar Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia.

Vivo V21 5G hadir sebagai smartphone pertama di Indonesia yang menampilkan inovasi teknologi Dual OIS Night Camera. Teknologi ini tidak hanya memungkinkan konsumen untuk menangkap foto dan video dengan hasil stabil, tetapi juga menghasilkan gambar yang jernih dan terang meskipun dalam kondisi minim cahaya.

Spesifikasi Vivo V21 5G

Ponsel 5G ini mengusung kamera depan 44MP OIS Super Night Selfie dengan Selfie Spotlight dan 64MP OIS Night Camera pada kamera belakang. Serta hadir pula fitur Dual-View Video yang bisa digunakan pada kamera depan dan belakang secara bersamaan untuk memberikan konsumen mengeksplorasi dan kemudahan dalam menangkap momen terbaiknya.

V21 dibungkus dengan Ultra Slim Matte Glass Design yang menjadikan smartphone ini sebagai smartphone 5G tertipis saat ini di Indonesia. Dikemas dalam dua varian warna stand out, yaitu Sunset Dazzle dan Dusk Blue, menjadikan V21 tampil stylish dan cocok untuk dipadu padan dengan gaya konsumen. Memiliki ketebalan bodi 7.29mm dan berat 176gr pada Dusk Blue, serta 7.39mm dan 177gr pada Sunset Dazzle membuat smartphone ini nyaman digenggam atau disisipkan ke dalam saku pakaian.

Vivo V21 5G juga dibekali dengan 8GB + 3GB Extended RAM. Hadirnya inovasi dan teknologi terkini pada smartphone ini dengan kapasitas memori RAM yang besar dan bisa diperluas berguna untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan konsumen untuk menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu bersamaan serta performa smartphone yang lancar untuk kebutuhan harian.

Blind Pre-Order Vivo V21 5G

Menyambut kehadiran V21, Vivo membuka program Blind Pre-Order secara eksklusif pada Official Online Store di Tokopedia pada periode 18-23 Mei 2021. Bagi konsumen yang ingin mengikuti program ini, konsumen hanya perlu melakukan pembelian voucher senilai Rp300.000 untuk mendapatkan kode voucher yang dapat digunakan untuk pembelian V21 mendatang. Selain itu, konsumen yang membeli voucher Blind PO juga bisa mendapatkan hadiah langsung Shopping Voucher senilai Rp600.000 dan Vivo Wireless Sport Lite.

“Setelah rangkaian teaser video beberapa waktu lalu, kami menjawab respon positif dan antusiasme konsumen untuk memiliki Vivo V21 5G dengan membuka program Blind PO mulai hari ini. Konsumen bisa mendapatkan hadiah dan penawaran menarik yang tentunya sayang jika dilewatkan,” pungkas Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia. (Selular.id)