Situs Nonton Film Sell Your Haunted House

  • Whatsapp
Film Sell Your Haunted House, Jang Nara Jadi Pemburu Hantu
Cover Film Sell Your Haunted House, Jang Nara Jadi Pemburu Hantu

MetroKendari.ID – Drama terbaru KBS 2TV bertajuk Sell Your Haunted House baru saja merilis episode perdananya pada hari Rabu, 14 April 2021. Drama ini menggaet Yonghwa CNBLUE dan Jang Nara sebagai pemeran utama.

Sebelumnya, di awal Maret 2021 lalu, KBS sudah merilis foto teaser dan disusul dengan trailer drama Sell Your Haunted House, yang menampilkan kedua pemeran utamanya berada di sebuah rumah yang mencekam. Lantas, bagaimana kisah Yonghwa CNBLUE dam Jang Nara di drama tersebut? Berikut link nonton Sell Your Haunted House.

Bacaan Lainnya

Lalu ada seorang penipu, yang mengaku bisa mengusir roh jahat bernama Oh In Bum, diperankan oleh Yonghwa CNBLUE. Mereka berdua nantinya akan dipertemukan dalam sebuah proyek pengusiran hantu.

Jang Nara juga berterima kasih kepada para staf karena telah menciptakan adegan-adegan di drama Sell Your Haunted House menjadi luar biasa. Lalu sang sutradara yaitu Park Jin Suk mengatakan jika Jang Nara bisa mebawakan karakternya dengan baik.

“Dia berbicara dengan rendah hati, tetapi karena Ji Ah adalah karakter yang melepaskan tekanan pada karung tinju, (Jang Nara) belajar cara bertinju dan menghadiri sekolah pemeran pengganti setiap hari,” ujar sutradara Sell Your Haunted House, Park Jin Suk.

Akting Yonghwa CNBLUE juga mendapat pujian. Pria yang berperan sebagai Oh In Bum itu akan berakting kerasukan hantu yang berbeda. Hal ini dinilai cukup sulit namun Yonghwa CNBLUE bisa mengatasinya degan baik.

“Di lokasi, Jung Yong Hwa menjalani sifatnya yang ceria dan suka bermain. Dia yang bertanggung jawab atas penampilan, popularitas, dan kelucuan,” lanjut sutradara Park Jin Suk.

Pemkot Kendari