Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 27 Mei 2021, Andin Marah dan Histeris

  • Whatsapp
Ikatan Cinta 27 Mei 2021
hotel venus kendari

Jakarta – Sinetron Ikatan Cinta 27 Mei 2021 menjadi perbincangan publik karena diketahui ceritanya semakin menarik. Bahkan, episode kali ini akan menceritakan tentang sosok Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo marah dan histeris.

Beberapa bocoran mengenai sinetron Ikatan Cinta pada malam ini sudah tersebar di beberapa situs. Lantas, apa saja yang kira-kira terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini.

Diketahui dalam episode malam ini akan memperlihatkan sosok Andin yang marah dan histeris. Kemarahan Andin dipicu saat Al belum memberitahu kebenaran soal Reyna.

Nyatanya, Al ternyata tidak memberitahu secara lengkap bahwa Reyna merupakan anak kandung Andin. Selain itu, dia juga tidak memberitahukan tentang fakta bahwa makam Nindy ternyata kosong.

Berawal saat Andin sempat terjatuh dan terpeleset di makam Nindy yang diketahui ternyata kosong. Karena hal ini, Andin langsung dilarikan ke rumah sakit. Bahkan, adegan terpelesetnya sempat membuat kandungan Andin sempat terganggu.

Andin Marah dan Histeris

Melihat hal tersebut, Al menjadi semakin ragu untuk memberitahukan soal Reyna dan juga makam Nindy. Dia takut kebenaran tersebut akan membuat guncangan tersendiri bagi Andin dan juga kandungannya.

Namun, di tengah keraguannnya, Al justru dipaksa oleh Nino untuk memberitahu kebenaran sebenarnya ke Andin. Bahkan, dia juga menyebutkan fakta soal ayah asli Reyna sudah diketahui beberapa orang tapi tidak dengan Andin.

Mendengar hal itu, Al akhirnya memberanikan diri untuk mengatakan kebenarannya ke Andin. Dia kemudian memberitahukan Andin di rumah sakit.

Sontak Andin kemudian geram dan berujung marah. Dia tidak terima kebenaran tersebut tidak diketahui sama sekali olehnya. Bahkan, dia sampai histeris ketika tahu identitas asli ayahnya Reyna itu diketahui oleh mantan suaminya.

Mama Sarah Turut Terlibat dalam Kasus Pembunuhan Roy?

Di sisi lain, Angga sempat bertemu dengan Al dan menyampaikan tentang seseorang yang diduga menjebol akun milik mendiang Roy. Dia bersikeras bahwa pelaku tersebut adalah Sarah.

Aldebaran yang mendengar hal itu menjadi curiga dan berpikir keras. Dia takut bahwa Sarah yang dimaksud Angga adalah Mama Sarah. Angga juga kemudian mengungkapkan Mama Sarah diduga ikut terlibat dalam kasus pembunuhan Roy. Lantas, bagaimana kisah lengkapnya? Saksikan sinetron Ikatan Cinta, malam ini.