Seorang Warga di Bombana Hilang Terseret Arus Sungai Saat Hujan Deras

  • Whatsapp
Orang Hilang di Bombana
Terlihat seorang anggota TNI ikut lakukan pencarian korban di sungai Desa Mambo, Kecamatan Poleang Timur, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara, pada Jumat (7/5/2021).
hotel venus kendari

Bombana –¬†Seorang warga dilaporkan hilang terseret arus sungai di Kecamatan Poleang Timur, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara, pada Jumat (7/5/2021).

Identitas korban diketahui bernama Areson (35) tahun, warga Desa Mambo, Kecamatan Poleang Timur, dilaporkan hilang sekitar pukul 17.30 Wita.

Bacaan Lainnya

“Kami menerima laporan dari warga setempat bahwa ada satu orang yang dilaporkan hilang setelah terseret arus Sungai di Desa Mambo,” ujar Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi dalam keterangannya yang diterima metrokendari.id

Dari informasi yang diterima warga setempat, lanjut Aris, korban hilang setelah mencoba berusaha menyeberangi sungai bersama 4 orang rekannya dalam kondisi hujan deras.

“Empat rekannya berhasil selamat sedangkan korban terhantam batang kayu yang terbawa arus sungai kemudian hilang,” terangnya.

Aris mengatakan, pihaknya saat ini sudah menerjunkan tim rescue dari Basarnas untuk melakukan proses pencarian terhadap korban di lokasi kejadian.

“Hingga malam ini masih terus dilakukan pencarian bersama intansi terkait lainnya terhadap korban. Terkini pencarian belum membuahkan hasil dan korban belum ditemukan,” jelasnya.