Seorang Wanita Luka Parah Ditikam Pria Mabuk di Tambat Labuh Kendari

  • Whatsapp
Wanita Dibunuh
Polisi tunjukan Sebuah Badik yang dipakai pelaku habisi nyawa korban di Tambat Labuh Kendari,
hotel venus kendari

Kendari –¬†Seorang wanita menjadi korban penikaman oleh pria mabuk di kawasan wisata Tambat Labuh, Tipulu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Identitas korban diketahui bernama laila. kejadian itu bermula ketika korban sedang duduk bersama seorang rekannya di pinggi Tambat Labuh, pada Sabtu (10/4/2021) sekitar pukul 01.00 Wita.

Bacaan Lainnya

“Saat korban sedang duduk-duduk, kemudian datang pelaku bersama beberapa orang rekannya. Pelaku memalak korban dengan meminta uang namun ditolak. Saat itu pelaku emosi dan berkata ‘kamu melawankah’? ucap Kapolsek Kemaraya yang menirukan percakapan pelaku di hadapan media, Rabu (14/4/2021).

“Korban yang takut langsung berteriak minta tolong. Seketika itu juga pelaku mencabut badik yang terselip di pingganggnya dan kemudian menikam korban sebanyak dua kali. Setelah itu, pelaku kemudian kabur meninggalkam korban,” tuturnya.

Sebelum peristiwa itu terjadi, lanjut Ridwan, pelaku bersama rekan-rekannya terlebih dahulu mengkonsumsi minuman keras (miras) tradisional jenis arak di kamar kosnya di dekat Eks MTQ Kendari.

“Jadi setelah mereka selesai Miras, dalam kondisi mabuk langsung pergi cari uang dengan cara memalak pengunjung yang ada di Tambat Labuh,” terangnya.

Namun tidak butuh waktu lama, pelaku pemalak seorang pengunjung di Tambat Labuh itu akhirnya berhasil diringkus oleh aparat Polsek Kemaraya.

Identitas pelaku diketahui bernama Mundu (22) tahun, saat ini telah diamankan di sel tahanan Polsek Kemaraya untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.