Seorang Wanita di Kolut Tewas Tersengat Listrik Perangkap Babi

  • Whatsapp
Perangkap Babi
Korban ditemukan tergeletak diduga tersengat listrik perangkap Babi di Desa Amowe, Kecamatan Pakue, Kolut, Sultra, pada Sabtu (20/3/2021) Foto. metrokendari.id
hotel venus kendari

Kolaka Utara – Seorang wanita ditemukan tergeletak dalam kondisi tidak bernyawa di areal perkebunan warga Desa Amowe, Kecamatan Pakue, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara, pada Sabtu (20/3/2021) sekitar pukul 06.30 Wita.

Kasubag Humas Polres Kolut, Kompol Irbar mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga saat hendak pergi ke kebunnya.

Bacaan Lainnya

“Saat itu saksi sedang melewati jalan setapak hendak mau pergi ke kebunnya. Namun tiba-tiba dikejutkan setelah melihat ada seorang wanita terbaring di jalan kebun tersebut. Setelah itu, saksi kemudian memberitahu pak dusun terkait penemuan tersebut,” ujar Irbar dalam keterangan tertulisnya kepada metrokendari.id

Irbar menuturkan, warga kemudian datang dan mendekati jasad korban. Diketahui wanita itu berinisial CD.

“Setelah menerima laporan itu, Polisi langsung ke lokasi penemuan korban. Selanjutnya, jasad korban dievakuasi dan dibawa ke rumahnya untuk disemayamkan,” tuturnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, lanjut Irbar, korban meninggal dunia diduga akibat terkena jerat babi yang telah dialiri tegangan listrik.

“Dugaan sementara seperti demikian, karena di dekat lokasi ditemukan ada jerat hama babi yang telah teraliri listrik,” jelasnya.

Laporan. Wayan Sukanta