Seorang Pria Luka Parah Ditebas OTK di Puuwatu Kota Kendari

OTK
Korban mendapat penanganan medis di rumah sakit Bhayangkara Kendari, pada Minggu (23/10/2022) malam. Foto. IST

METROKENDARI.ID – Aksi penganiayaan Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), kembali terjadi. Kali ini korbannya dialami oleh seorang pria bernama Sudirman (45) tahun.

Sudirman alami luka parah pada leher dan bagian lainya akibat terkena sabetan senjata tajam (Sajam) oleh Orang Tidak Dikenal (OTK).

Kapolsek Mandonga, Kompol Mochammad Salman membenarkan terkait adanya peristiwa tersebut. Dia mengatakan peristiwa penganiyaan itu teradi di Jalan Chairil Anwar, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, pada Minggu (23/10/2022), sekitar pukul 23.25 WITA.

“Belum diketahui secara pasti kronologis kejadiannya, karena korban masih mendapat penanganan medis di rumah sakit Bhayangkara Kendari,” ujar Salman.

Baca Juga : Buser 77 Tangkap Begal Sadis yang Todong Pengendara Motor di Kendari

Berdasarkan laporan yang ia terima, Salman menyebut kejadian itu diketahui Polisi setelah ada dari warga yang memberita tahu.

Mendapat informasi tersebut, petugas langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban ke rumah sakit.

“Saat kita datang korban sudah dalam kondisi luka-luka berlumuran darah. Dugaan sementara akibat dianiyaa. Namun belum diketahui siapa pelakunya karena kasus ini masih kita lakukan penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya.

Reporter. Wayan Sukanta