Seorang Pria di Konawe Luka Parah Dianiaya Usai Minum Pongasi

  • Whatsapp
Minum Pongasi
Korban mendapat perawatan medis di rumah sakit Konawe, Kamis (22/4/2021) Foto. Ist

Konawe –¬†Seorang warga berinisial MA (51) tahun, mengalami luka parah akibat dianiaya oleh Orang Tak Dikenal (OTK), di Kelurahan Inalahi, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Kapolsek Wawotobi, AKP Tahalim mengatakan, kejadian itu berawal ketika korban baru saja pulang dari mengkonsumsi minuman keras (miras) tradisional jenis pongasi, pada Rabu (21/4/2021) malam.

Bacaan Lainnya

“Korban habis pergi minum pongasi di Kelurahan Konawe. Saat pulang, korban tertidur di sebuah pondok-pondok kios depan rumahnya. Lalu tiba-tiba korban dihantam pakai kayu oleh seseorang hingga terluka,” ujar Tahalim kepada metrokendari.id Kamis (22/4/2021).

Dia menerangkan, korban diketahui oleh istrinya pada pagi hari dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

“Korban mengalami patah tulang pada bagian betis sebelah kiri dan luka robek pada pelipis mata kiri dan luka robek pada bagian pipi sebelah kiri,” terangnya.

Tahalim menyebutkan pelaku langsung melarikan diri usai menganiaya korban pada saat kejadidn tersebut. Pihaknya masih memburu pelaku yang menganiaya korban.

“Indentitas korban sudah kita kantongi dan saat ini masih dalam pengejaran untuk dilakukan penangkapan,” tandasnya.

Pemkot Kendari