Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas Usai Terlibat Tabrakan di Kolut

  • Whatsapp
Tabrakan
Personel Polisi Lalu lintas mendatangi lokasi kecelakaan di Desa Sipakaingge, Kecamatan Pakue,Kolut, pada Selasa (20/4/2021) malam.
hotel venus kendari

Kolaka Utara – Seorang pengendara sepeda motor yang di kendarai oleh Musliadi (23) tahun, tewas usai terlibat dalam sebuah insiden kecelakaan maut di Desa Sipakaingge, Kecamatan Pakue, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara, pada Selasa (20/4/2021) sekitar pukul 22.40 Wita.

Kasubag Humas Polres Kolut, Kompol Irbar mengatakan, kecelakaan itu terjadi saat korban sedang mengendarai sepeda motornya jenis Jupiter Z dengan nomor Polisi DT 5410 DJ, tabrakan dengan pengendara motor lainnya di tikungan jalan.

Bacaan Lainnya

“Awalnya korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Dari arah berlawanan di tikungan jalan kemudian terlibat tabrakan dengan sepeda motor Yamaha Rx-King warna merah yang dikendarai oleh Rasding,” ujar Irbar.

Dia menambahkan, dalam peristiwa tabrakan itu keduanya sama-sama terjatuh dan mengalamai luka berat. Korban bernama Musliadi sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis namun nahas nyawanya tidak tertolong.

“Korban Musliadi mengalami Luka robek pada kepala, mengeluarkan darah pada mulut dan hidung hingga Meninggal Dunia di RSUD H.M. Djafar Harun Kolaka Utara,” kata jelas Irbar.

Jenazah korban telah dipulangkan ke kampung halamannya untuk dikebumikan oleh pihak keluarga  di Desa Majapahit, Kecamatan Pakue, Kabupaten Kolut.