Seorang Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Tronton di Bypass Teluk Kendari

  • Whatsapp
Teluk Kendari
Lokasi kecelakaan maut motor dan truk tronton Jalan bypass Teluk Kendari, Rabu (19/5/2021) Foto. metrokendari.id
hotel venus kendari

Kendari – Seorang pengendara sepeda motor tewas ditempat setelah menabrak bagian belakang truk tronton di Jalan bypass Teluk Kendari, Kelurahan Tipuu, Kecamatan Kendari Barat, kota Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Rabu (19/5/2021).

Kasat Lantas Polres Kendari, Iptu Reza Amirudin mengatakan, kecelakaan itu terjadi saat truk dan motor yang di kendarai oleh korban melaju dengan arah yang sama.

Bacaan Lainnya

“Awalnya truk itu sedang melaju pelan, korban muncul dari arah dibelakang. Saat truk itu mogok tiba-tiba namun masih berjalan lambat karena mengalami kerusakan, korban yang dari arah belakang langsung menghantam truk lalu jatuh dan terlindas ban truk,” ujar Reza kepada metrokendari.id

Akibat dari peristiwa kecelakaan itu, korba yang diketahui berinisial SF meninggal dunia di tempat setelah tergilas ban truk tronton yang ditabraknya.

“Korban mengalami luka parah pada bagian kepala, sempat dibawa ke rumah sakit Santa Anna Kendari untuk mendapat pertolonga medis, namun tidak tertolong,” jelasnya.

Pasca kecelakaan maut itu, sopir truk berinisial SU telah diamankan Polisi untuk dimintai keterangan dan diproses lebih lanjut.

“Truk sudah kita amankan dan sopirnya masih dalam proses pemeriksaan di Polres Kendari,” kata Reza.