Seorang Pemuda di Kendari Tega Aniaya Kekasihnya Pakai Parang

  • Whatsapp
Penganiayaan
Polisi amankan sebilah parang yang dipakai pelaku aniaya korban, Rabu (19/5/2021) Foto. Polres Kendari
hotel venus kendari

Kendari – Seorang pemuda berinisia MR (22) tahun terpaksa harus berurusan di kantor Polisi akibat menganiaya kekasihnya SW (28).

Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP Gede Pranata Wiguna mengatakan, penganiayaan itu dipicu pertengkaran antara keduanya pelaku dan korban, pada Selasa (18/5/2021).

Bacaan Lainnya

“Keduanya terlibat cekcok, lalu korban menelpon bapaknya minta dijemput mau pulang. Namun pelaku marah dan langsung menghantam kepal korban yang mengenai telinganya. Tidak sampai disitu, pelaku kemudian mengambil sebilah parang yang masih terpasang sarung lalu menghantam perut korban,” ujar Gede, Rabu (19/5/2021).

Dia menambahkan, akibat kejadian itu korban mengalami luka-luka usai dianiaya korban menggunkan tangan dan sebuah parang yang masih terbungkus sarung.

“Korban mengalami luka memar pada bagian lengan, luka gores pada perut, luka apda bagian betis dan jari-jarinya,” kata Gede.

Polisi yang menerima laporan tersebut langsung mencari pelaku dan langsung diamankan di Polres Kendari untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku sudah kita amankan beserta barang bukti sebilah parang. Dia mangakui perbuatannya telah menganiaya korban. Terkait motifnya kita masih dalami terhadap pelaku,” jelasnya.