Seorang Pemuda di Baubau Nekat Gantung Diri Usai Cekcok dengan Kekasih

  • Whatsapp
Gantung Diri
Foto. Ilustrasi gantung diri
hotel venus kendari

Baubau –¬†Seorang pemuda berinisial AA (24) tahun, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan seutas tali di rumahnya, Kecamatan Batupoaro, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, pada Senin (26/4/2021).

Korban pertama kali ditemukan dalam kondisi gantung diri oleh orang tua dan kekasihnya yang diketahui calon tunangannya berinisial FH di dalam kamar sekitar pukul 10.00 Wita.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun metrokendari.id, korban nekat gantung diri diduga terlibat masalah dengan dengan sang calon tunangannya FH.

“Informasi yang kita dapatkan dari orang tua korban, bahwa korban sebelumnya sempat cekcok dengan tunangannya lewat telepon. Korban sempat dinasehati oleh orang tuanya agar menyelesaikan masalahnya baik-baik. Setelah itu korban lalu masuk ke dalam kamarny dan tidak keluar lagi,” tutur seorang Polisi setempat kepada metrokendari.id Kamis (29/4/2021).

Sejak itu, korban tidak pernah terlihat keluar dari kamar tidurnya. FH yang juga tunangan korban juga tidak dapat menghubungi korban karena nomor teleponnya tidak aktiv.

“Karena nomernya tidak aktiv, FH lalu mendatangi rumah korban dan menemui orang tuanya bahwa hp korban tidak dapat duhubungi. Saat dicek dalam kamarnya, didapati korban sudah dalam posisi gantung diri dan meninggal dunia,” tuturnya.

Aparat Kepolisian setempat yang mendapat laporan itu langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Namun pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan visum, karena hal itu dianggap murni gantung diri.