Seorang Kakek di Kolaka Hilang Secara Misterius di Hutan

  • Whatsapp
kakek hilang di Kolaka
Tim Basarnas bersiap lakukan pencarian korban yang hilang di hutan Kolaka, Sultra, Selasa (9/3/2021) Foto. Ist
hotel venus kendari

Kolaka – Seorang pria bernama Kua (60) tahun, dilaporkan hilang di Desa Tamboli, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi mengatakan, berdasarkan laporan yang diterima bahwa korban hilang saat pergi ke kebun pada Minggu (7/3/2021) sekitar pukul 12.00 Wita.

Bacaan Lainnya

“Kita terima laporan bahwa ada seorang warga yang dilaporkan hilang. Kejadian itu berawal saat korban hendak pergi ke kebun, namun hingga malam belum juga pulang-pulang ke rumahnya,” ujar Aris dalam keterangannya yang diterima metrokendari.id

Aris menuturkan, menurut informasi dari pihak keluarga bahwa korban terahir sebelumnya sempat dilihat oleh warga saat melintasi sebuah perkebunan.

“Ada warga yang sempat lihat, korban lewat dekat kebun sekitar pukul 18.30 Wita. Tapi tidak ditahu apakah akan pulang atau mau kemana,” tuturnya.

Setelah menerima laporan itu, tim Basarnas telah meluncur ke lokasi di sekitar hutan Desa Tamboli, untuk melakukan pencarian.

“Hingga saat ini proses pencarian masih dilakukan oleh tim Rescue SAR. Laporan terakhir yang kami terma bahwa korban belum ditemukan,” jelas Aris.

Laporan. Wayan Sukanta