Seorang Bocah yang Hilang di Teluk Kebi Ditemukan Tidak Bernyawa

  • Whatsapp
Bocah hilang di Kebi
Korban hilang ditemukan pada Minggu (28/3/2021) Foto. Ist
hotel venus kendari

Kendari – Seorang bocah laki-laki yang sebelumnya viral di media sosial karena dilaporkan hilang akhirnya di temukan pada Minggu (28/3/2021) pagi.

Namum nahas, saat ditemukan bocah terebut sudah dalam keadaan meninggal dunia di pinggir teluk Kendari Beach (Kebi).

Bacaan Lainnya

Kapolsek Kemaraya, Iptu Ridwan membenarkan terkait ada penemuan seorang anak laki-laki dengan kondisi telah meninggal dunia.

“Jadi benar bahwa pagi tadi ada seorang anak laki-laki ditemukan di pinggir teluk Kebi. Korban adalah seorang anak yang sebulumnya dilaporkan hilang pada Sabtu malam,” ujar Ridwan kepada metrokendari.id

Ridwan menuturkan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh seorang pegawai dinas kebersihan yang sedang melakukan pembersihan di jalan sekitar Kendari Beach.

“Jadi awalnya pegawai dinas kebersihan itu sedang bersih-bersih lalu menemukan korban tergeletak di dasar pinggir teluk Kebi yang sedang surut,” tuturnya.

Kini jenazah korban telah diserahkan oleh pihak keluarganya untuk dikebumikan di rumah duka.

“Jenazah korban sudah diserahkan oleh piha orang tua korban,” jelasnya.

Ridwan membeberkan kronologi hikangnya korban yang dilaporkan pada Sabtu malam di pinggir teluk Kendari Beach.

“Awalnya ibunya sedang menjual di pinggir teluk Kebi, sedangkan anaknya lagi main-main. Namun beberapa saat kemudian tiba-tiba si anak itu sudah tidak ada dan sudah dilakukan pencarian namun tidak ditemukan,” jelasnya.

Laporan. Wayan Sukanta