Semarak Acara Reuni Alumni 015 SMAN 1 Kulisusu Resmi Digelar

015 SMAN 1 Kulisusu
Wakil Bupati Butur, Ahali hadir diacara reuni Alumini 015 SMA 1 Butur, Minggu (6/6/2021) Foto. metrokendari.id

Buton Utara – Puncak pelaksanaan kegiatan reuni alumni 015 SMAN 1 Kulisusu, Buton Utara (Butur), akhirnya sukses digelar.

Reuni yang bertajuk “Lipu Tinadeakonosara” itu antusias dihadiri para alumni dari 015 SMAN 1 Kulisusu.

Kegitan itu dirangkaian dengan beberapa item lomba yang secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Butur Kompol (purn) Ahali. Turut juga hadir ketua DPRD Butur Diwan, ketua TP PKK Butur Muniarty M Ridwan Zakariah, Kepala Sekolah SMA 1 Kulisusu dan sejumlah Pimpinan OPD lingkup Butur.

Sebelum kegiatan dimulai, Ahali menyampaikan sambutan dihadapan peserta. Ia mengatakan para peserta yang mengikuti kegiatan itu harus sportif dan jadikan sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi antar angkatan.

“Kegiatan Liga Alumni didalamnya terdapat berbagai lomba yang mempunyai unsur olahraga dan kesenian dengan harapan dapat menciptakan hubungan silahturahmi yang baik,” ujarnya.

015 SMAN 1 Kulisusu
Peserta reuni 015 SMAN 1 Kulisusu

Dia menambahkan, dalam pertandingan untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dan fair play, jujur, disiplin, menaati ketentuan dan peraturan yang sudah disepakati bersama agar mampu bersaing dan menjadi pemenang.

“Saya harap melalui kegiatan ini dapat memperkuat jalinan persaudaraan dan saling mengenal alumi dari 015 SMAN 1 Kulisusu. Tetap jaga nama baik alumni, kegiatan ini pada intinya merupakan moment silautrahim,” kata Ahali.