Sekelompok Orang di Kendari Mengamuk di Hotel, Dua Pengunjung Kena Tikam

Hotel di Kendari
Foto. Ilustrasi

Kendari – Sekelompok orang dalam kondisi mabuk menyerang pengunjung Hotel dengan membawa senjata tajam (Sajam) di Jalan Malik Raya, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dalam peristiwa itu, dua orang pengunjung hotel mengalami luka akibat terkena tikaman Sajam jenis Badik milik salah satu pelaku yang diketahui berinisial BB.

“Kejadiannya pada Rabu, 15 Juni 2022 sekitar pukul 01.00 Wita dini hari. Dua orang pengunjung hotel kena tikam oleh pelaku,” ujar Kapolsek Mandonga, Kompol Mochammad Salman saat dihubungi metrokendari.id.

Kronologi

Dia menerangkan, insiden penganiayaan itu berawal adanya seorang wanita yang meminta tolong kepada pelaku untuk menagih uangnya kepada pria di hotel tersebut.

“Ada wanita yang meminta tolong kepada pelaku minta tagihkan uangnya Rp 200 ribu yang dipinjam oleh seorang lelaki yang ada di hotel itu. Datanglah pelaku mencari pria yang dimaksud. Di hotel itu pelaku bertemu dua pengunjung (korban) menanyakan nama lelaki yang ia cari. Namun, dua orang itu dianiaya oleh pelaku pakai badik,” terangnya.

Baca Juga : Terlibat Narkoba, Oknum Polisi Ditangkap Dalam Hotel di Kendari

Lanjut Salman, pelaku mengaku menganiaya pengunjung hotel itu karena merasa kesal. Ia merasa dipermainkan saat bertanya nama seseorang yang dicarinya.