Sekda Kota Kendari Sidak ASN Hari Pertama Kerja Pasca Libur Idul Fitri

  • Whatsapp
Sekda Kota Kendari
Sekda Kota Kendari Kota Kendari, Nahwa Umar,gelar Sidak di salah satu isntansi Pemkot Kendari, Senin (17/5/2021) Foto. Kendarikota.go.id

Kendari – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari, Nahwa Umar, menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) ASN hari pertama kerja pasca libur lebaran Idul Fitri.

Sidak itu dilakukan di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi lainnya di Kota Kendari, pada Senin (17/5/2021).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik, terutama di dalam pelayanan masyarakat. Masyarakat butuh pelayanan maksimal, itu tidak bisa ditunda. Karenanya semua ASN harus berkantor untuk memberikan pelayanan kepada warga. Apalagi di tengah pandemi ini, pelayanan jangan sampai terganggu. Pelayanan harus tetap ditingkatkan,” ujar Nahwa Umar kepada media.

Dia menambahkan, Sidak itu digelar untuk memastikan kedisiplinan ASN lingkup Pemerintah Kota Kendari pada hari pertama kerja pasca libur.

“Sidak ini dilakukan sebagai wujud keseriusan Pemerintah Kota Kendari dalam memastikan kedisiplinan ASN Lingkup Pemkot Kendari,” ucapnya.

Pemkot Kendari