Sat Lantas Polres Kendari Bersiaga di Sejumlah Jalan yang Tergenang Banjir

  • Whatsapp
Polres Kendari
Personel Polantas Polres Kendari sedang mengatur lalu lintas di salah satu jalan yang tergenang banjir, Minggu (7/3/2021) Foto. metrokendari.id
hotel venus kendari

Kendari – Personel Polisi Satuan Lalu Lintas (Polantas) Polres Kendari bersiaga di sejumlah titik jalan yang tergenang banjir akibat hujan lebat.

Para personel Polres itu yang berjumlah 10 orang berpencar bersiaga di beberapa titik yang mengalami kemacetan lalu lintas akibat tergenang banjir.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Kendari, AKP Lesmana Pramuditya mengatakan, tercatat ada empat titik ruas jalan yang mengalami kemacetan akibat tergenang banjir.

“Berdasarkan pantauan kami ada empat yang tergenang banjir yaitu Jalan Ahmad yani Depan Rumah makan Rabam Kecamatan Kadia, Jalan Abdul Silondae Perempatan Kejari Kecamatan Mandonga, Jalan D. I. Panjaitan Depan Rumah Sakit Hati Mulia Kecamatan Baruga dan di depan SSDC,” ujar Lesmana kepada metrokendari.id Minggu (7/3/2021).

Lesmana mengungkapkan, untuk mengantisipasi kemacetan total akibat genangan banjir itu, pihaknya telah menurunkan personel untuk melakukan Turjawali (Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan, dan Patroli.

“Sejak sore tadi para personel saya dari Sat Lantas Polres Kendari sudah turun langsung ke lokasi melakukan Turjawali dengan mengalihkan jalur kendaraan sementara. Hal ini sebagai bentuk antisipasi terjadinya kemacetan akibat genangan banjir,” jelasnya.