Sah! Profesor M Zamrun Resmi Dilantik Jadi Rektor UHO Periode Kedua

  • Whatsapp
Pilrek UHO
Profesor Muhammad Zamrun usai dilantik jadi Rektor UHO, Jumat (2/7/2021) Foto. Ist

Kendari – Profesor Muhammad Zamrun telah dilantik sebagai Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari periode 2021-2025 oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbud-Ristek), Nadiem Makarim secara virtual di ruang Rapat Senat UHO, pada Jumat (2/7/2021).

“Gini, kita ini kan sudah punya Rencana Strategi (Renstra) 2020- 2025 jadi nanti kita akan melanjutkan saja apa yang kita kerjakan yang lama dan itu saya sudah kabarkan waktu pemaparan visi misi kemarin,” ujar Zamrun.

Bacaan Lainnya

Dosen Jurusan Fisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (F- Mipa UHO) itu mengaku, visi misi yang telah dipaparkan sebelumnya 90 persen ada dalam Renstra yang akan dikerjakan nanti.

“Yang paling utama sih sebenarnya apa yang dikatakan Menteri tadi bagaimana menyukseskan program kampus merdeka, merdeka belajar itu yang paling utama,” jelasnya.

Selain itu, Kata Zamrun, ia hanya akan melanjutkan program yang telah dikerjakan selama 4 tahun belakangan.

“Tinggal lanjut aja, Jadi gak ada misalkan program 100 hari. Saya hanya melanjutkan apa yang sudah saya kerjakan 4 tahun yang lalu. Sebenarnya kita kerja terus sih, tidak pernah berhenti sesuai dengan apa yang tercantum dari visi misi saya kemudian yang sudah tercantum dari Renstra UHO,” pungkasnya.