Sadis! Pria di Konawe Tebas Kekasih Pakai Parang Hingga Tewas

Pembunuhan
Korban tewas bersimbah darah ditebas kekasih di Desa Diolo, Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe, Sultra, pada Senin (21/11/2022) Foto. Ist

METROKENDARI.ID – Seorang wanita berinisial SU, tewas bersimbah darah dibunuh kekasihnya di Desa Diolo, Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Senin (21/11/2022).

Kapolsek Bondoala, IPTU Kadek Sujayana membenarkan terkait kabar tersebut. Ia mengungkapkan pelaku berinisial ST menghabisi nyawa korban menggunkan senjata tajam (Sajam) jenis parang
“Iya tadi kejadiannya pada 15.00 wita kedua korban dan melaku merupakan pasangan kekasih,” ungkap Sujayana.

Belum diketahui secara pasti motif pelaku tega menghabisi nyawa kekasihnya sendiri. Namun berdasarkan keterangan warga, pemicunya diduga akibat masalah pribadi.

Menurut informasi yang diterima Polisi, awalnya pelaku dan korban mendatangi rumah Kepala Desa untuk menyelesaikan persoalan keduanya.

Namun pelaku merasa kesal karena persoalannya dengan kekasihnya itu tidak ada titik temu. Pelaku gelap mata lalu menebas korban dengan sebilah parang.

“Dia menggunakan semibilah parang untuk membunuh korban. Parang itu dia dapat dari rumah Kepala desa,” kata Sujayana.

Sementara itu, pelaku saat ini telah diamankan beserta sebilah parang yang dipakai pelaku untuk menghabisi nyawa korban.