Rumah Warga di Konsel Ludes Terbakar Dilalap Api

kebakaran rumah konsel
Kebakaran rumah warga di Kelurahan Punggaluku, Kabupaten Konawe Selatan, pada Senin (2/8/2021) sekitar pukul 18.20 Wita.

Konawe Selatan – Diduga korsleting listrik dua rumah di lalap si jago merah di jalan poros Kendari- Andolo, Kelurahan Punggaluku, Kabupaten Konawe Selatan ( Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Salah satu tetangga korban, yusmaniar silondae mengatakan kebakaran itu terjadi sangat cepat terdengar suatu ledakan keras dari salah satu rumah yang diduga sumber menjalarnya api.

“Awalnya kami mendengar ledakan dari salah satu rumah, saat kami mencoba mengecek ternyata api sudah menjalar dengan cepat,” Ujarnya saat di konfirmasi awak media, Senin ( 2/8/2021) sekitar pukul 18.20 Wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun metrokemdari.id, pada insiden kebakaran itu, dua anak pemilik rumah nyaris tewas saat sedang tidur untungnya cepat di selamatkan oleh warga.

Terlihat dalam rekaman Vidio, sejumlah warga berusaha untuk memadamkan api namun api yang menjalar cepat alhasil salah satu rumah milik ibu Mildawati ludes dilalap sijago merah.
Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran namun sementara masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian setempat.