Ridwan Zakariah Warning Kadis PU Butur Tuntaskan Soal Jalan Rusak

  • Whatsapp
Ridwan Zakariah
Bupati Butur, RIdwan Zakariah saat kunjungan kerja di Desa Pongkowulu, Kecamatan Kambowa, pada Jumat (05/3/2021) Foto. Shun Waode
hotel venus kendari

Buton Utara – Satu-persatu jalan kondisi jalan yang rusak di daerah Kabupaten Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara (Sultra), Kn dilakukan perbaikan oleh pemerintah.

perbaikan itu rencananya akan dilakukan secara merata mulai pekan depan melalui Dinas Pekerjaan Umum Butur. Hal itu dikatakan oleh Bupati Butur, Ridwan Zakariah saat melakukan kunjungan di Desa Pongkowulu, Kecamatan Kambowa, pada Jumat (5/3/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan kerjanya Ridwan Zakariah mengatakan, perbaikan infrastruktur jalan poros Kambowa secepatnya dikerjakan.

“Setelah perbaikan rute jalan Ronta-Maligano kini jalan poros Kambowa yang akan diperbaiki,” kata Ridwan Zakariah

Pada kunjungan itu, Ridwan mengintruksikan Kepala Dinas PU untuk mendengar dan mencatat semua keluhan warga khususnya terkait kerusakan jalan yang ada di daerah Butur.

Bahkan, orang nomor satu di Butur itu mengeluarkan warning, ancam mundur Kepala Dinas PU dari jabatannya jika tidak mampu menyelesaikan persoalan jalan secepatnya.

“Saya datang kesini dengan Kepala Dinas PU, supaya ia melihat dan menyaksikan langsung keadaan disekitar sini. Jadi mulai minggu depan jalan poros Kambowa akan diperbaiki. Saya tidak mau tau bagaimana caranya yang jelasnya secepatnya harus perbaikan. Kalau Kepala Dinas PU tidak sanggup ya mundur,” tegas Ridwan.

Ridwan Zakariah, berharap kepada masyarakat saling mendukung satu sama lain dan jangan terprovokasi dengan adanya isu diluar.

“Untuk masyarak marilah kita saling membantu membangung Daerah, jangan lagi siku menyiku, yang lalu biarlah berlalu karna saat ini tujuan kita satu yaitu menuju Buton Utara maju adil dan sejahtera,” pungkasnya.