Resmi Dilantik Jadi Ketua Kadin Sultra, AT Fokus Tingkatkan Sektor UMKM

  • Whatsapp
Kadin Sultra
Pelantikan Dewan Pengurus Kadin Sultra, Selasa (30/3/2021) Foto. metrokendari.id

Kendari – Dewan Pengurus kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara periode 2021-2026 resmi dilantik pada Selasa (30/3/2021).

Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang, mengucapkan terima kasih atas terpilihnya dirinya dan berjanji akan fokus untuk meningkatkan sektor Usaha Mikor dan Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Sultra.

Bacaan Lainnya

“Sultra memiliki banyak potensi bisnis yang dapat dikembangkan dan menjadi sektor untuk meningkatkan perekonomian daerah. Terbentuknya kepengurusan Kadin Sultra yang baru ini, kami harap dapat menjadi langkah awal mendorong para pengusaha lokal kecil maupun menengah bisa maju,”ujar Anton Timbang usai dilantik di salah satu hotel di Kendari.

Pria yang akrab disapa AT itu juga menambahkan, dalam menghadapi era perdagangan bebas ia optimis dalam menghadapi persaingan global.

Selain itu pihaknya juga akanmengoptimalkan sektor usaha lain seperti dengan merangkul pengusaha di sektor pertambangan, pariwisata dan lainnya.

“Kita upayakan semuanya akan kita rangkul memberikian mereka motiviasi dan dorongan dengan harapan bisa ikut andil dalam memberikan kontribusi daerah peningkatan perokonomian,” jelasnya.

Laporan. Wayan Sukanta