Puteri Indonesia Curhat Jalan di Konut “Ancur” Usai Dari Labengki

  • Whatsapp
Labengki
Screenshoot cuitan Puteri Indonesia 2020, Roro Ayu Maulida di akun instagram pribadinya, Minggu (10/10/2021) dok. metrokendari.id

Konawe Utara – Puteri Indonesia 2020, Roro Ayu Maulida mengeluhkan kondisi jalan rusak menuju Pulau Labengki, Kabupaten Konawe Utara,  Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Itu tadi emang jalannya ancur banget ya guys, bukan kita keasikan sama lagunya,” ujar Putri Indonesia asal Jawa timur itu melalui cuitannya di Instagram, Minggu (10/10/2021).

Bacaan Lainnya

Padahal, menurut Roro, Pulau Labengki merupakan tempat wisata yang sangat potensial selain di Wakatobi. Meskipun begitu, sambutannya, akses jalan tersebut sudah pilihan terbaik dibanding yang lainya.

“So sad banget Labengki sebagus itu,dan potensi besar selain Wakatobi,” katanya.

Ia juga menambahkan bahwa jalan rusak tersebut merupakan akses yang dilalui oleh para pekerja tambang nikel yang setiap saat dilintasi kendaraan bermotor motor maupun mobil. Dan sangat membahayakan saat hujan.

“Semoga kemudian hari saat saya kesini lagi, jalan sudah jauh lebih baik dari ini,” tuturnya.

Kendati demikian, ia berharap agar Labengki bisa menjadi lebih dikenal lagi dan menjadi sorotan utama penikmat alam setelah Wakatobi dengan akses jalan yang lebih nyaman dan aman.

Untuk diketahui, Roro Ayu Maulida terkait kunjungannya di Sultra dalam rangka Pemilihan Puteri Indonesia Sulawesi Tenggara 2021-2022 yang digelar di Hotel Azizah Syariah Kendari, Jum’at ( 8/10/2021).

Pemkot Kendari