Produk ANJ, Bisnis Kosmetik Viral Beromset Jutaan Hadir di Kendari

  • Whatsapp
Kosmetik ANJ
Direktur Utama PT ANJ, Nurlinda Dwi Sukti (tengah) bersama tim ANJ Kota Kendari usai acara meeting, Selasa (23/3/2021). Foto. metrokendari.id
hotel venus kendari

Kendari – PT Affor Neo Jaya (ANJ), sebuah perusahaan yang bergerak dibidang kosmetik, saat ini terus memperluas jaringannya ke seluruh wilayah di Indonesia.

Salah satu daerah yang menjadi target pengembangan produk kosmetik itu adalah Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Di Sultra, tercatat sebanyak 50.000 lebih orang yang telah bergabung secar resmi menjadi member dan tergabung pada perusahaan ANJ tersebut.

Untuk memberikan motivasi dan semangat terhadap member tersebut, Direktur Utama PT ANJ, Nurlinda Dwi Sukti datang langsung di Kota Kendari dengan membuat acara bertajuk ‘Meeting ANJ 016’.

“Hari ini kita menggelar metting bwrsama seluruh member dan tim ANJ yang ada di Sultra, untuk memberikan motivasi agar bagaimana bisnis ANJ yang dijalankan oleh mereka dapat semakin berkembang,” ujar Nurlinda saat ditemui awak media di salah satu hotel ternama di Kota Kendari, Selasa (23/3/2021).

Nurlinda menjelaskan, PT ANJ merupakan perusahaan kosmetik yang berasal dari Ota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Meski perusahaan itu berasal dari Makassar, namun produk ANJ telah berhasil berkembang pesat hingga tembus ke pasar internasional.

“Produk-produk kosmetik kita ini sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia bahkan ke luar negeri. ANJ cepat berkembang dan menembus pasar internasional, karena ada tim di dalamnya yang saat ini sudah ada di seluruh provinsi,” kata Nurlinda.

Produk ANJ, lanjut Nurlinda, tidak hanya sebagai sebuah kebutuhan untuk kosmetik kecantikan. Namun, produk ANJ juga mampu menjadi sebuah bisnis dengan keuntungan yang besar.

Dia menyebutkan, bonus dan reward akan diberikan terhadap member yang berhasil melakukan penjualan terbanyak.

“Kalau untuk keuntungan yang bisa mereka peroleh berupa keuntungan sebesar Rp5 juta perbulan bahkan hingga ratusan juta. Hal itu tergantung dari posisi atau level tingkat penjualannya di daerah. Ada reward juga yang kita berikan yaitu berupa tour ke Bali. Olehnya itu, saya datang langsung ke Kendari untuk memberikan tim kami motivasi, agar bagaimana bisa berpenghasilan dari rumah di tengah pandemi, hanya cukup mengandalkan sosial media sebagai promosinya,” jelas Nurlinda.

Laporan. Wayan Sukanta