Pria yang Cabuli Anaknya Hingga Hamil di Kendari Akhirnya Ditangkap Polisi

  • Whatsapp
Pencabulan Anak
Pelaku pencabulan anak saat diamankan di Polres Kendari, Rabu (14/4/2021) Foto. metrokendari.id
hotel venus kendari

Kendari –¬†Seorang pria yang buron usai ketahuan mencabuli anak tirinya hingga hamil 7 bulan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), akhirnya ditangkap Polisi.

Pelaku diketahui berinisial SA (33) tahun, ditangkap saat melarikan diri ke daerah Malili, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Rabu (14/4/2021).

Bacaan Lainnya

“Ya benar bahwa pelaku sudah berhasil kita amankan saat ini di Polres Kendari,” ujar Kasat Reskim Polres Kendari, AKP I Gede Pranata Wiguna kepada metrokendari.id

Gede menuturkan penangkapan terhadap pelaku pencabulan anak yang sempat viral di media sosial (Medsos) itu, berhasil dilakukan atas kerja sama dari aparat Polres Luwuk, Sulsel.

“Jadi selama proses penangkapan ini kita juga dibantu oleh tim Reskrim dari Polres Luwuk. Setelah ditangkap di daerah Malili, pelaku langsung kita bawa ke Sultra tepatnya di Polres Kendari,” ucapnya.

Dalam proses pemeriksaan Polisi terungkap, ternyata pelaku sebelumnya pernah terlibat dalam berbagai kasus kejahatan saat masih tinggal di Sulsel.

“Ya dari informasi yang kita terima sementara bahwa tersangka ini juga seorang residivis, pernah menjalani massa tahanan dalam kasus pencurian,” jelasnya.

Kini pelaku telah mendekam di sel tahanan Mapolres Kendari untuk menjalani proses pemeriksaan dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Diberitakan metrokendari.id baru-baru ini warga Sultra dihebohkan kasus seorang gadis dibawah umur dicabuli oleh ayah tiri hingga hamil 7 bulan di salah satu tempat di Kota Kendari.

Parahnya, sang ayah tiri tega mencabuli korban sejak masih duduk dibangku kelas 5 Sekolah Dasar (SD) hingga saat ini bersekolah ditingkat SMP.

Lebih mirisnya lagi, aksi bejat pencabulan pelaku juga ternyata telah lama diketahui istrinya (ibu korban). Namun, wanita itu justru memilih diam dan dan membiarkan anaknya digauli oleh sang suami.